Wisata Pacet Murah Yang Pas Buat Kantong Anak Muda

Waktu gw sma dulu gw suka banget berpergian ke suatu tempat ini dan itu karena ya namanya anak sma pasti wajar dong kalau ingin hidupnya digunakan untuk bersenang-senang, sudah banyak sih tempat yang gw kunjungi, rata-rata tempat yang gw gunakan untuk nongkrong adalah seperti taman dan tempat wisata. Salah satunya tempat yang gw favoritin banget itu ada di daerah mojokerto, tepatnya di pacet.

Gw suka banget wisata pacet karena harganya yang cukup terjangkau bagi gw seorang anak yang uang sakunya itu pas-pasan. Jadi sebisa mungkin gw mencari tempat yang murah meria namun menyenangkan agar rasa penat yang gw alami gara-gara banyaknya kerjaan yang ada di sekolah bisa sedikit hilang. Biasanya gw pergi ke wisata pacet murah ini bersama teman-teman gw, yaa itu tuh teman gw yang biasanya gw ajak nongkrong.

Liburan Ke Tempat Murah

Pergi ke tempat wisata seperti ini yang paling asyik memang mengajak banyak orang karena kita bisa saling ngobrol dan bercanda tentang banyak hal. Itulah masa-masa indah di saat gw sma yaitu bisa bersenang-senang tanpa memikirkan masa depan yang ada hanya main dan nongkrong. Dulu saat pergi ke wisata pacet ini gw biasanya rombongan naik sebuah truk yang pergi ke pacet kadang tidak semua truk itu tujuannya langsung pacet jadi gw dan teman-teman turun di salah satu titik seperti di daerah krian lalu mencari truk lagi untuk bisa sampai di tempat tujuan.

Sesudah sampai disana berhubung teman-teman gw ada yang preman jadi kita bisa memasuki tempat pemandian air panas dengan gratis yaa karena para penjaga disana pada takut kali yaa dengan gerombolan kita yang jumlahnya banyak. Meski dulu gw bisa memasuki wisata pacet dengan gratis tapi sekarang yaa tentu tidak bisa dong karena gw sendiri juga sudah dewasa dan tau aturan kalau hal itu tidak baik.

Menurut info dari rekomendasiwisata.com yang membagikan informasi wisata pacet murah kalau ternyata harga wisata ke pacet sekarang tidak murah lagi, sebagai contoh dulu gw bisa masuk ke pemandian air panas dengan gratis lalu gw juga pernah masuk dengan membayar seharga Rp.5000 untuk tiket masuk dan biaya parkir 5000 juga. Tetapi sekarang harga wisata pacet yang terkenal murah itu sendiri sudah naik yaitu menjadi Lima belas ribu untuk tiket masuk pengunjung dan 10rb untuk memasuki pemandian kolam renang air panas di pacetnya.

Harganya naik menjadi 2 hingga 3 kali lipat dari harga dulu, yaa gw rasa harga tersebut mengalami kenaikan karena semakin banyaknya pengunjung yang datang kesana. Menurut gw harga segitu cukup murah melihat pamor wisata pacet yang kian hari terus berkembang karena semakin banyak orang yang tau tentang lokasi wisata ini.

Jadi jika lo ada waktu untuk pergi ke wisata pacet ini buruan saja karena bisa saja harga tiket masuk ke wisata pacet murah ini bakalan naik lagi tahun depan terutama ketika di hari libur seperti tahun baru atau idul fitri, karena kebanyakan orang bakalan berlibur di hari-hari tersebut. Lebih baik jika memang ingin liburan ke pacet pergi saja di hari biasa karena disana bakalan tidak terlalu ramai orang.

Soalnya jika di hari libur karena saking ramainya orang yang pergi berwisata hingga membuat jalanan di pacet ini macet banget. Sangat padat tidak seperti biasanya, belum lagi kalau ramai kita tidak bisa menikmati segala fasilitas yang ada di pacet ini.