Tampil Dengan Gaya Klasik di Acara Natal Tahun 2018

Masih bingun pilah-pilih baju natal 2018 ini Sis?


Tidak ada salahnya kita tampil sedikit berbeda namun tidak menjadi aneh. Tampil gaya klasik dengan potongan baju yang mengikuti model 80-90an, dapat menjadi sebuah referensi yang cukup unik.


Tampilan klasik yang kita hadirkan disini memang cocok bagi kalian yang berada di luar Indonesia, karena memang bahan yang digunakan pada tampilan ini terlihat lebih tebal, hampir pasti model ini sangat cocok untuk trend fashion winter.

Beberapa padanan fashion yang dapat mendukung gaya klasik kita antara lain, tampilan rambut, aksesoris baik berupa anting maupun gelang, syal, ikat pinggang, tas dan sepatu.

Diluar itu semua, ada kendaraan yang juga dapat mendukung penampilan klasik kita, dengan mobil atau bahkan ponsel yang jadul, sempurnalah tampilan klasik kita.

Semua itu adalah apa yang harus kita kenakan, maupun yang tidak kita kenakan tetapi dapat mendukung tampilan klasik untuk acara natal, disamping semua hal yang telah disebutkan di atas. Kepercayaan diri menjadi salah satu yang amat penting, agar kita tidak terlihat lebih anggun, bukannya salah tingkah.

Semoga sedikit artikel ini dapat membantu mendapatkan inspirasi untuk pakaian natal yang akan dikenakan nanti.