Syarat dan Ketentuan Agen Pulsa

Jika Anda memperhatikan dengan seksama, Anda akan menemukan counter pulsa dalam jumlah banyak yang tersebar di pinggiran jalan raya. Bukan tanpa alasan, banyaknya jumlah counter pulsa di jalanan disebabkan oleh bisnis berjualan pulsa yang menjanjikan. Mereka yang menjalankan bisnis pulsa akan mendapatkan keuntungan tanpa harus melakukan usaha yang besar. Jika Anda tertarik dengan keuntungan yang akan Anda peroleh nantinya selama menjalankan bisnis pulsa, Anda dapat bekerja sebagai seorang server atau agen pulsa. Untuk menjalankan pekerjaan sebagai server pulsa, Anda dapat melakukannya dengan mudah selama menjalankan beberapa syarat agen pulsa dan ketentungannya dengan baik.

Syarat dan ketentuan menjadi agen pulsa harus dipenuhi dengan baik agar bisnis yang Anda jalankan dapat berjalan sesuai dengan rencana tanpa harus menemui kendala. Syarat pertama yang harus Anda penuhi adalah dengan menginput atau memasukkan data berdasarkan dengan informasi yang tertera pada KTP atau Kartu Tanda Penduduk. Setelah melakukan pengisian data dengan baik dengan lengkap,

 

berikut persyaratan yang harus Anda penuhi ketika menjadi seorang agen pulsa:

  1. Ubahlah password dan pin setelah Anda memperoleh konfirmasi melalui pesan singkat.
  2. Jangan pernah membagikan informasi pin dan password yang Anda miliki kepada orang lain.
  3. Keanggotaan Anda terhadap server pulsa berlaku untuk selamanya.
  4. Anda tidak boleh memanfaatkan sistem deposit yang ada. Jika terbukti melakukan pelanggaran, akun yang Anda miliki selama proses pendaftaran akan diblokir secara permanen.
  5. Pihak agen pulsa murah berhak untuk melakukan pemblokiran akun sementara jika menemukan transaksi yang mencurigakan. Akun akan kembali aktif selama Anda memberikan penjelasan mengenai transaksi yang Anda lakukan.

*Baca Juga: Agen Pulsa- Langkah-langkah Menjadi Agen

Syarat dan ketentuan seorang agen pulsa harus dipenuhi dengan baik jika Anda ingin menjalankan binis berjualan pulsa tanpa menemui kendala sedikit pun. Selama Anda memenuhi persyaratan dan ketentuan di atas, dapat dipastikan jika bisnis berjualan pulsa tidak akan menemui kendala nantinya. Tidak hanya harus memenuhi persyaratan menjadi seorang server pulsa, Anda juga harus memenuhi persyaratan ketika melakukan transaksi. Ketentuan dalam melakukan transaksi harus diketahui oleh Anda dengan baik dan benar sehingga hambatan dalam melakukan transaksi dengan konsumen tidak akan Anda temui.

 

Berikut ini merupakan ketentuan dalam melakukan transaksi pulsa:

  1. Setiap transaksi yang akan Anda lakukan akan berkaitan dengan pin. Pin harus dijaga dengan baik dan tidak boleh disebarluaskan.
  2. Transaksi pulsa dengan nomor yang sama harus diberi jeda selama lima menit agar proses transaksi pulsa dapat berjalan dengan lancar.
  3. Komplain terhadap transaksi pulsa dapat dilakukan minimal tujuh hari setelah proses transaksi pulsa dilakukan.
  4. Harga pulsa dapat berganti pada waktu-waktu tertentu tanpa adanya pemberitahuan.