Penurun Kolesterol Tradisional Aman Dan Ampuh
penurun kolesterol tradisional yang paling aman bagi tubuh

Sebetulnya ada banyak sekali penurun kolesterol tradisional,namun kami hanya memilih yang mudah ditemukan disekitar kita sehingga anda tidak kesulitan untuk mendapatkannya dan mari simak baik baik beberapa penurun kolesterol alami berikut ini

Penurun kolesterol tradisional dari kayu manis

Anda tentunya tahu akan kayu manis,ya..meskipun berupa kulit kayu namun masyarakat kita sering menggunakannya karena sering dipakai untuk bumbu dapur dan campuran bahan kue. Untuk menurunkan kolesterol anda cukup merebus satu potong kayu manis sebesar ibu jari dengan segelas air 250 ml hingga warnanya terlihat kecoklatan kemudian angkat lalu setelah mulai dingin campurkan dengan satu sendok madu asli lalu siap untuk diminum.

Cara ini terbukti efektif turunkan kolesterol hingga 30%

Penurun kolesterol tradisional dengan Makan alpukat setiap hari

Setiap hari makan alpukat? Apa gak takut gemuk? Sebetulnya itu hanya mitos belaka karena faktanya alpukat kaya akan asam lemak tak jenuh atau yang disering dengan disebut dengan lemak baik. Alpukat juga dapat menurunkan berat badan karena tinggi akan serat sehingga anda tidak akan merasa sering lapar karena sudah terganjal oleh serat dalam alpukat tersebut.

Selain untuk turunkan kolesterol secara alami,alpukat juga bisa menjadi pendamping diet rendah karbo yang saat ini sedang populer.

Nasi merah

Anda bisa mulai mengurangi konsumsi nasi putih dan menggantinya dengan nasi dari beras merah karena serat dalam kulit beras merah terbukti tinggi dan juga kaya akan vitamin B. Dengan menkonsumsi nasi merah setiap hari maka metabolisme tubuh akan semakin meningkat sehingga kadar kolesterol akan semakin berkurang dan terhindar dari Diabetes dan Stroke.

Rutin konsumsi bayam

Bayam merupakan jenis sayuran hijau yang mudah ditemui disekitar kita dan juga harganya yang sangat murah sehingga anda tidak akan merasa rugi jika membeli sayuran hijau ini karena dapat menurunkan kolesetrol secara alami dan juga sangat baik untuk yang sedang menjalani diet sehat dengan pelangsing badan alami dari sayuran bayam.

Semua penurun kolesterol tradisional yang telah dipaparkan diatas memang terbukti ampuh,Namun jika gaya hidup anda tidak berubah tentu semuanya akan sia sia.

Rutin berolahraga dan menghindari makanan berlemak tinggi merupakan contoh usaha agar terhindar dari kolesterol tinggi yang dapat mengganggu rencana hidup yang telah anda susun untuk masa depan.