Bali merupakan salah satu wisata diva Indonesia paling terkenal di Jawa bagian timur, yang sudah terkenal di seluruh dunia. Selain terkenal dengan pesona lautnya, Bali juga dikenal dengan beragam seni dan budaya uniknya yang masih dipertahankan.

Bali memiliki begitu banyak tempat wisata yang tidak boleh Anda lewatkan mengunjungi Pulau Dewata, tempat mana yang patut dikunjungi? Lihatlah ulasan terbaru tempat-tempat wisata di Bali:

1. Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta adalah objek wisata paling terkenal dan paling banyak dikunjungi di Bali, karena, selain lokasinya yang sangat strategis, Pantai Kuta juga menawarkan keindahan pantai yang sangat indah, biayanya yang sangat terjangkau dan ombaknya yang sempurna untuk peselancar pemula. Pantai Kuta juga dikenal karena matahari terbenamnya yang indah.

Dikatakan bahwa sejarah, sebelum menjadi tujuan wisata terkenal ini, Pantai Kuta adalah pelabuhan utama, pusat komersial Bali dengan pasir putih dan laut biru, dengan infrastruktur pendukung yang sangat lengkap.

2. Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di Bali, terutama saat matahari terbenam. Pura Tanah Lot, yang terdiri dari 2 candi, yaitu candi, tempat mereka menyembah dewa laut.

Ciri candi Tanah Lot adalah lokasi candi, yang terletak di atas batu besar di tepi laut. Pada saat air pasang, Anda tidak akan dapat mendekati Pura Tanah Lot, karena candi Tanah Lot akan dibanjiri dengan air laut di sekitar penyangga batu. Saat air surut, Anda akan melihat beberapa ular laut, yang, menurut penduduk setempat, adalah penjaga candi Tanah Lot. Selain itu, di tempat ini Anda juga bisa memelihara ular suci, karena sudah dikenal baik dan tidak berbahaya.

3. Wisata Alam Ubud Bali
Ubud adalah nama desa, yang terletak sekitar 40 km dari Bandara Denpasar. Jika Anda mengemudi, Anda bisa sampai di sana dalam waktu sekitar satu setengah jam.

Desa Ubud adalah desa yang sangat padat dengan budaya Bali setempat. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang budaya Bali lokal, jangan lupa untuk mengunjungi tempat yang unik ini.

4. Kintamani Bali
The Kintamani Hotel terletak di daerah Kintamani di Kabupaten Bangli. Perjalanan dari Denpasar ke situs wisata ini memakan waktu sekitar 2 jam dengan mobil atau sekitar 79,9 km dari bandara Ngurah Rai.

Kintamani menghadap bukit dengan udara segar dan suhu udara 18 derajat Celcius. Daerah ini adalah objek wisata Penelokan, yang terletak di desa Kedisan. Wilayah ini menawarkan pemandangan alam pegunungan Batur dan danau, yang sejuk di siang hari dan dingin di malam hari.

5. Wisata Lampion

Wisata lampion merukapan salah satu wisata terbaik di bali yang menggunakan ornamen lampion berbagai bentuk. lampion di produksi oleh pengrajin lampion di bali yang beralamatkan di www.rumahlampion.com dan sudah berpengalaman jual lampion di bali sejak tahun 1988.

Jika anda ingin ke Bali mengendarai mobil, agar tidak lelah saya sarankan memakai jasa sewa mobil di surabaya paling murah di tempat kami. Sopir kami siap mengantar anda kemana saja.