Tahukah Kita Liburan di Lombok saat ini menjadi salah satu tujuan favorite pelancong ketika berlibur. Sangat banyak lokasi wisata di Pulau Lombok yang diwajibkan dikunjungi, serta keunikan dengan keindahan yang berbeda-beda. Akhirnya ketika berlibur di Pulau Lombok, Kamu memiliki dominan tujuan liburan yang memuaskan waktu libiran Kamu pada Pulau Lombok. Paket Tour Lombok juga bisa Anda gunakan saat berlibur di bersama keluarga dan juga kerabat. Ini bisa menjadi salah satu solusi Anda agar biaya lebih hemat. Ingin tau lokasi liburan di Lombok yang populer sekarang? yuk simak post di bawah ini.

Tempat Liburan di Lombok Yang Unik

1. Pantai Kuta Lombok

Liburan di Lombok
Pantai Kuta Lombok

Pantai kuta Lombok memperoleh keindahan pantai yang mempesona, bukan heran sangat banyak pelancong yang berasal berkunjung ke bertamasya ini. Saat Kita datang ke tempat liburan tersebut, Anda disuguhkan serta air laut yang segar. Juga pemandangan bukit yang spektakuler nan mempesona. Kita dengan mampu melihat keunikan pasir pantai Kuta Pulau Lombok yang mirip butiran merica. Pastikan Anda merasakan sensasi berjalan diatas pasir pantai Pulau Lombok yang unik itu ya.

2. Pantai Tanjung Aan
Pantai Tanjung Aan tempatnya tidak jauh dari pantai Kuta Lombok, namun walaupun lokasinya yang dekat. Pantai itu memperoleh keunikan yang berbeda loh, kalau pantai kuta memiliki pasir yang unik mirip butiran merica. Beda halnya juga pantai tanjung Aan, pantai itu memperoleh pasir yang halus dengan berwarna putih. Kamu mampu memanfaatkan keindahan alamnya, juga pemandangan bukit yang dekat serta pantai.

3. Pulau Pasir Lombok
Pulau pasir Lombok mampu Anda kunjungi jikalau air laut sedang surut, karena pulau itu ada dalam tengah-tengah laut. Ketika Anda turun di pulau itu, Kamu sukses mendiskusikan sensasi rasanya berada di tengah laut. Merasakan langsung angin laut, juga melihat langsung bintang laut yang berada pada pinggir pantai. Pastikan Kamu mengabadikan kondisi ini juga berfoto-foto dengan orang tersayang.

4. Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok ialah satu diantaranya pantai terunik yang ada dalam Lombok. Ya, seperti namanya pantai tersebut memperoleh keunikan yaitu pasir pantai yang berwarna pink. Sebenarnya pantai ini memiliki warna pasir putih, serupa mirip pasir pantai pada realitasnya. Namun dikarenakan tercampur dengan serpihan terumbu karang yang berwarna merah, pasir disini berubah menjadi berwarna merah muda atau pink. Disini dengan terdapat Goa peninggalan jepang, Kita mampu melihatnya karena tempatnya bukan jauh dari bibir pantai.

5. Tanjung Ringgit
Tanjung Ringgit bisa Kamu kunjungi ketika mengunjungi pantai pink Pulau Lombok, Kita dapat memakai ojek demi hingga dalam liburan tanjung Ringgit itu. Lebih kurang 10 menit Anda bisa hingga disini, juga saat Anda hingga. Anda pada suguhkan keindahan alam yang amat luar biasa, juga luasnya laut yang biru serta pemandangan tanjung yang memukau. Jangan lupa demi mengbadikan monen tersebut ya. Seorang lagi yang tidak boleh Anda lewatkan jikalau mengunjungi tanjung Ringgit tersebut, merupakan “Meriam Peninggalan Jepang” yang letaknya tidak jauh dari tanjung.

Buat Liburan di Lombok Anda Semakin Menyenangkan Dengan Mengunjungi Wisata Unik diatas

Ayo tunggu apalagi kunjungi segera objek wisata Lombok diatas, tentu liburan di Lombok Anda semakin seru dan menyenangkan. Karena selain menikmati keindahan alam pulau Lombok yang mempesona, Anda juga bisa melihat keunikannya yang menarik ini. Jangan lupa untuk mengabadikan momen liburan Anda, tentunya bersama keluarga, kerabat, dan juga pasangan tercinta Anda.