Inilah Jika Cream Temulawak Dipakai Untuk Pria

cream temulawak untuk pria

 

Cream Temulawak untuk Pria. Perawatan wajah identik dengan kaum Hawa, padahal para Adam juga sering mencari tahu cara tepat mengatasi masalah kulit wajah. Masalah kulit wajah yang kusam, berjerawat hingga terlihat kasar membuat para pria kurang percaya diri. Berbagai cara dilakukan mulai menggunakan produk kosmetik mahal, operasi hingga cara ekstrem. Padahal, ada perawatan dengan harga terjangkau yang bisa membuat wajah terlihat bersih, bebas jerawat dan kinclong menggunakan krim temulawak untuk pria.

Faktor Penyebab Kulit Wajah Pria Bermasalah

Pria memang kerap mempermasalahkan kulit wajah yang terlihat berminyak. Ternyata kulit yang berminyak disebabkan oleh perubahan hormon, pola makan, keadaan lingkungan sekitar dan aktivitas sehari-hari. Mengingat kaum Adam lebih suka beraktivitas di luar ruangan, tak heran jika wajah ikut bermasalah. Aktivitas yang tinggi membuat kulit lebih gampang keringat dan terkena kotoran. Jika tidak rajin membersihkannya, jerawat, dan komedo akan menghiasi wajah Anda.
Selain itu, kaum pria identik dengan kebiasaan buruk yang jarang disadari bisa mempengaruhi kesehatan kulit wajah. Begadang, minum alkohol, merokok, kurang minum air putih dan sebagainya menjadi pemicu lain. Jangan heran jika kulit para kaum pria terlihat tidak seelok para wanita yang rajin melakukan perawatan.

Cara Mengatasi Kulit Wajah dengan Cream Temulawak untuk Pria

Jika Anda memiliki masalah pada kulit baik wajah berminyak, tampak kusam, berjerawat dan terlihat kasar, sebaiknya mulai mempertimbangkan penggunaan Cream Temulawak untuk pria. Krim dari bahan alami ini efektif menghaluskan kulit wajah sebab mengandung minyak atsiri. Selain itu, temulawak mengandung antioksidan dan antibiotic alami yang sangat baik untuk kulit wajah. Tentu perawatan luar tersebut harus didukung dengan pola hidup yang teratur.

Selain menggunakan Cream Temulawak untuk pria, Anda wajib melakukan beberapa kebiasaan rutin yang baik menjaga kulit wajah tetap sehat berikut ini.

1. Rajin mencuci muka sebelum tidur
Jika wanita tidak boleh tidur dengan wajah masih terbingkai make up, pria juga sama. Para pria harus rajin mencuci muka sebelum tidur agar wajah lebih bersih dan siap beregenerasi kembali.

2. Kurangi jam begadang
Kebanyakan pria suka sekali keluar atau nongkrong sampai larut malam. Padahal, jam istirahat yang kurang akan membuat kulit wajah tampak kusam dan kering. Jangan heran jika Anda tampak lima tahun lebih tua dari usia sebenarnya akibat kebiasaan begadang ini.

3. Rajin olahraga
Anda wajib melakukan olahraga secara rutin untuk menjaga tubuh tetap sehat termasuk kulit yang sehat. Aktivitas rutin seperti olahraga akan membuat kulit mengeluarkan keringat dan racun yang menumpuk. Lengkapi pola hidup sehat Anda dengan menggunakan Cream Temulawak untuk pria.

4. Makan makanan yang bergizi
Hindari beberapa jenis makanan yang mampu memproduksi minyak berlebih serta tinggi gula. Makanan atau minuman yang mengandung gula tinggi bisa menyebabkan produksi kolagen menurun sehingga kulit tampak lebih kering.

5. Hindari rokok, alkohol dan stress
Selain rajin melakukan perawatan alami menggunakan Cream Temulawak untuk pria, Anda juga harus menghindari nikotin, alkohol dan mengelola stress. Stress menjadi pemicu utama masalah pada kulit khususnya jerawat. Ada baiknya Anda tetap menjaga kehidupan harmonis dengan memiliki jadwal relaksasi baik melakukan hobi atau pergi berlibur.

Cara mengatasi kulit wajah yang bermasalah adalah menggunakan Cream Temulawak untuk pria secara rutin. Melakukan kebiasaan yang mendukung pola hidup sehat juga sangat dianjurkan. Perawatan alami menggunakan krim temulawak tidak akan bekerja maksimal jika Anda malas mendisiplinkan diri melakukan 5 kegiatan tersebut. Nah, jika Anda ingin kulit yang sehat dan kinclong, coba praktekkan beberapa cara efektif di atas lengkap dengan penggunaan Cream Temulawak untuk pria, ya!