Indahnya Wisata Taman Lampion Karakter di Solo

Saat ini ada sekitar 5.000 lampion dipasang di Solo, memasang lampion untuk memperingati Tahun Baru Imlek. Beberapa jenis lampion hadir di pasar besar, termasuk lampion yang dipasang di setiap sudut.

Diharapkan bahwa lampu lampion ini dapat menambah ornamen ke Solo dan menjadi objek wisata yang menarik lebih banyak wisatawan. Kota Solo menjadi kota paling nyaman di Indonesia, lampu terakhir dari lampion harus menjadi tujuan wisata. Lampu berwarna terang ini didekorasi dengan indah dan terletak di sudut-sudut jalan, menghadirkan gambar-gambar eksotis.

Untuk Anda atau terutama untuk remaja, wisata lampion sekarang sangat direkomendasikan untuk foto selfie, Anda dapat mengundang keluarga, teman, teman, atau pasar. Untuk tiket masuk ke sirkuit ini dengan lampu lampion gratis, Anda hanya dapat membayar parkir, uang, dan makanan.

Lampu-lampu ini dipasang di sudut dan, di sepanjang jalan, di alun-alun pasar kota, begitu meleleh, Anda akan merasakan suasana Cina. Ya, Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan tempat ini karena panitia bekerja sama dengan polisi.

Selain itu juga terdapat lampion taman karakter yang sangat menarik. lampion taman karakter yang di pesan langsung dari Rumah Lampion sangat bagus sekali. Karena Rumah lampion adalah pengrajin lampion gantung dan pengrajin lampion taman karakter yang sudah berpengalaman melayani ratusan bahkan rubuan klien yang menginginkan lampion yang berkualitas. disana terdapat lampion karakter love, lampion karakter bunga, lampion karakter hewan, dan masih banyak bentuk lampion karakter lainnya.