floor-hardener-lantai-betonMenawarkan Solusi Floor Hardener Lantai Beton

Lantai beton yang dikerjakan menggunakan metode Jasa Floor Hardener bisa menghasilkan lantai yang kedap air, bebas pori yang menghasilkan debu dan berwarna pada bangunan lantai industry atau lantai serba guna milik Anda dengan menggunakan jasa yang ditawarkan oleh CV.Mandiri Jaya Beton.

Dengan menggunakan beton readymix yang bermutu baik dengan mix desain yang disesuaikan dengan semen dan agregat local serta menggunakan superplasticiser berteknologi dari merk merk ternama seperti Sika menghasilkan unjuk kerja yang tinggi dengan kekuatan yang tinggi, hal ini dikarenakan menggunakan perbandingan rasio semen : air rendah sehingga kekuatan beton juga meningkat dan hemat konten semen.

Saat mengerjakan floor hardener lantai beton nantinya bubuk hardener akan ditaburkan pada permukaan beton ½ kering baru kemudian di poles menggunakan mesin trowel. Pekerjaan dilakukan dengan cara bertahap lagipula terus menerus dan gak diperkenankan terputus agar hasil akhirnya yang maksimal. Semua pekerjaan yang barusan dilakukan harus benar benar berdasarkan pada manual book dari pabrik penghasil bahan bubuk hardener tersebut agar hasilnya mampu memberikan hasil yang maksimal pada permukaan lantai.

Mengapa Floor Hardener Lantai?

Seperti kita ketahui bersama bahwa beton sendiri memiliki keterbatasan dalam hal debu, porositas, kimia, abrasi dan keawetannya dan estetika atau penampilannya. Untuk itu floor hardener dalam rangka untuk meningkatkan kualitas dan perkerasan lantai beton secara signifikan wajib dibutuhkan.
Hal ini karena bisa menambah kekerasan lantai karena seolah olah permukaan beton diberikan baju besi yang disepuh sehingga kuat terhadap abrasi dan terlihat menarik karena juga bisa ditambahkan warna.

Apa itu Perkerasan Permukaan Lantai?

Yang umum dilakukan adalah dengan cara pengeras kimia (cair) atau menggunakan bubuk hardener yang dikerjakan pada saat finishing pengecoran lantai. Bila perkerasan dilakukan menggunakan cairan kimia maka cairan tersebut terkandung di permukaan beton (selimut beton) baik itu beton lama maupun baru dan hal tsb membuat permukaan beton jadi bertambah keras dan meningkatkan properti.

Jika perkerasan dilakukan dengan cara yang umum dilakukan, biasanya cara tsb menggunakan bubuk hardener yang ditaburkan di saat beton masih dalam keadaan basah atau setengah kering dan dipoles berulang kali menggunakan mesin trowel, hal ini bisa membentuk kulit permukaan beton yang monolitik dan biasanya memiliki ketebalan 2 – 3 mm.

Saat Anda menggunakan jasa ini maka terdapat bermacam macam cara dan bahan serta memiliki berbagai macam tipe pengeras, baik yang ekonomis hingga tipe yang berkinerja ultra tinggi.
Semua cara dan bahan yang digunakan memiliki keuntungan, baik dari segi kualitas dan daya tahan terhadap gesekan dimana serat baja digunakan.

Apa yang membedakan mereka?

Dengan pengental kimia tipe dan konten padatan terutama mempengaruhi kinerja. Dalam pengencang goyang kering, faktor utamanya adalah tipe agregat, proporsi dan gradasi.
Bahan bahan yang digunakan adalah unik karena menggunakan kualitas tertinggi, paduan logam terberat agregat. Itu sebabnya kami memiliki pengalaman yang lama utk mengerjakan lantai beton agar menjadi bagus seperti baru.