Agen Pulsa- Langkah-langkah Menjadi Agen

Langkah-Langkah Menjadi Agen Pulsa

Tahukah anda kebutuhan dasar manusia? Kebutuhan manusia yang paling dasar adalah komunikasi, selain sandang, pangan dan juga papan. Karena manusia adalah makhluk sosial, maka tidak heran apabila komunikasi menjadi salah satu kebutuhan dasar yang tidak bisa lepas. Ini juga yang menjadi alasan mengapa usaha agen pulsa akan terus ada dan memiliki potensi yang cukup besar kedepannya.

Apa hubungannya menjadi agen dengan kebutuhan dasar manusia untuk berkomunikasi? Tentunya di jaman yang serba modern seperti sekarang, setiap yang orang sudah memiliki smartphone sudah jarang bertatap muka secara langsung untuk berkomunikasi. Kebanyakan memanfaatkan teknologi yang sudah berkembang untuk berkomunikasi, seperti menggunakan email, media sosial dan lain sebagainya. Untuk mengakses itu semua, smartphone harus terkoneksi dengan internet yang mana untuk mendapatkan akses internet tersebut anda harus memiliki pulsa. Dengan pulsa, anda bisa membeli paket data tanpa perlu gonta-ganti nomor telepon.

Karena itu sudah saatnya anda terjun dalam dunia usaha ini dan menjadi agen pulsa yang memiliki prospek bagus kedepannya. Untuk bergabung caranya sangatlah mudah, anda tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Daftar

Untuk bergabung menjadi agen pulsa murah, anda cukup mendaftarkan diri anda ke dealer pulsa yang ada. Ada banyak dealer pulsa yang bisa anda temukan di internet, hanya saja pastikan anda memilih dealer pulsa yang tepat. Anda bisa membandingkan satu dealer dengan dealer lainnya untuk mendapatkan dealer yang terbaik. Cara mendaftarnya sangatlah mudah dan bisa dilakukan secara online. Anda cukup membuat akun dan mengisi formulir yang tersedia di websitenya saja.

Baca Juga: Peluang Bisnis Online yang Dikerjakan di Rumah Dengan Modal yang Minim

  1. Isi saldo/deposit

Setelah proses pendaftaran selesai, anda sudah menjadi agen pulsa. Langkah selanjutnya adalah melakukan isi deposit. Deposit ini yang nantinya akan anda gunakan untuk menjual pulsa kepada pelanggan. Proses pengisian deposit bisa dilakukan dengan berbagai cara, melalui transfer bank, melalui minimarket atau cara lainnya tergantung dari masing-masing dealer pulsa.

  1. Upgrade menjadi agen

Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, anda bisa meminta admin untuk meningkatkan akun anda menjadi agen. Dengan menjadi agen anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak ketika berjualan pulsa.

Setelah semua langkah di atas sudah anda selesaikan, yang perlu anda lakukan selanjutnya hanyalah memasarkan usaha anda ke teman sekolah, teman main, kerabat, rekan kerja dan lain sebagainya untuk mendapatkan banyak pelanggan. Semakin banyak orang mengenal kalau anda berjualan pulsa, maka ketika mereka membutuhkan pulsa maka mereka akan menghubungi anda. Ketika anda memiliki modal lebih, anda bisa mencoba membuka konter pulsa. Nantinya pelanggan yang datang akan lebih banyak lagi karena tidak hanya kenalan anda saja yang membeli pulsa di tempat anda.