Busana Pernikahan Gari Pepper Girl yang Cocok Dijadikan Inspirasi di Hari Bahagiamu!

hellasbbs.com – Busana Pernikahan Gari Pepper Girl yang Cocok Dijadikan Inspirasi di Hari Bahagiamu! – Sudah kenalan dengan fashion blogger terpopuler asal Australia yang bernama Nicole Warne ini belum? Jika belum, yuk kita kenalan dulu dengn Nicole Warne atau yang biasanya lebih dikenal sebagai Gary Pepper Girl. Nicole baru saja melangsungkan pernikahannya, ada hal paling menarik dari acara pesta pernikahan yang digelar oleh Nicole, bahkan pesta pernikahannya jadi sorotan sebab ia mengenakan 5 busana yang berbeda dalam satu acara pernikahan yang dilangsungkan selama 3 hari berturut – turut.

Mungkin saja Anda salah satu orang yang juga mengimpi – impikan sebuah pesta pernikahan di taman atau pun di tepian pantai. Pernikahan Nicole ini bisa banget Anda jadikan referensi untuk busana pernikahan Anda. Daripda harus berlama – lama lagi, langsung saja intip yuk busana pernikahan Nicole Warne atau Gari Pepper Girl yang cocok Anda jadikan inspirasi dari gamissethijab.com di bawah ini.

Busna Pernikahan Gari Pepper Gril yang Cocok Dijadikan Inspirasi di Hari Bahagiamu!

Busana Pernikahan Gari Pepper Girl yang Cocok Dijadikan Inspirasi di Hari Bahagiamu!
Busana Pernikahan Gari Pepper Girl yang Cocok Dijadikan Inspirasi di Hari Bahagiamu!

Gaun berlengan panjang untuk acara pemberkatan

Untuk acara pemberkatan yang diadakan di luar ruangan atau outdoor, Nicole lebih memilih sebuah gaun panjang model V pada bagian depan maupun belakang. Model V pada bagian depan juga punya desain cut out yang keren, tampilkan sedikit bagian perut. Seksi tetapi tidak terlihat berlebihan. Akan tetapi hal tersebut pastinya juga tidak perlu diaplikasikan khususnya bagi Anda para muslimah yang akan mengenakan sebuah hijab pula di hari pernikahannya nanti.

Gaun pernikahan yang dikenakan oleh Nicole ini karya rancangan desainer Valentino, Pierpaolo Piccioli punya dekorasi bunga 3D pada semua sisi. Gaun pernikahan tersebut bahkan juga dibuat lebih panjang hingga ke bagian belakang, dan dilengkapi pula dengan veil untuk mempercantik serta memperindah penampilan sang pengantin wanita di momen bahagia tersebut.

Gaun yang penuh ruffle untuk resepsi pernikahan

Di malam hari, Nicole tampak begitu cantik dan mewah dengan mengenakan gaun yang penuh dengan ruffle. Konsep resepsi pernikahan yang mengharuskannya mingle bersama orang – orang terdekat menjadikannya memilih sebuah dress cantik yang fleksibel. Gaun yang penuh dengan ruffle tersebut adalah hasil karya Fernando Garcia dan juga Laura Kim.

Menariknya, gaun pernikahan ini dibuat selama 300 jam, dan ruffle yang digunakan pun dibuat dari tumpukan 7 bahan ringan, supaya bisa menciptakan pola yang lebih dramatis lagi. Walaupun ini terlihat rumit, akan tetapi bagian depan gaun tersebut dibuat lebih pendek, sehingga Nicole pun akan lebih nyaman lagi saat mengenakannya. Tetapi jika buat Anda para muslimah pastinya Anda tak perlu membuatnya jadi lebih pendek, yakinlah penampilan Anda dengan gaun ini pastinya juga tak kalah cantiknya seperti penampilan Nicole.

Gaun satin untuk after party

Setelah resepsi digelar, dimulaikan sebuah acara after party bersama dengan teman – teman terdekat. Di sini Nicole pakai sebuah gaun yang cantik bermodel lipit dan bermaterial satin yang dibuat oleh Dion Lee. Gaun tersebut memiliki model one shoulder sehingga tampak menawan dan mewah. Meskipun tanpa riasan, akan tetapi penampilan Nicole tampak berkelas.

Nah, itu dia ulasan tentang busana pernikahan gaun Gari Pepper Girl yang cocok dijadikan inspirasi di hari bahagiamu. Kira – kira mana nih yang jadi favoritmu?